Sukses

Wiranto-Hary Tanoe Jadi Capres-Cawapres Hanura

Wiranto dan Hary Tanoe dipasangkan karena ada dorongan dari para kader di daerah.

Partai Hanura segera mengkukuhkan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary TanoeSoedibjo sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden untuk pemilu 2014.

Hal tersebut, diungkapkan Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin. Menurutnya, Wiranto dan Hary Tanoe dipasangkan karena ada dorongan dari para kader di daerah.

"Kami memang melihat pasangan ini cukup ideal, serasi dan saling menunjang serta melengkapi jika ditinjau dari berbagai sudut pandang manapun," kata Saleh dalam pesan singkatnya kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (1/7/2013).

Saleh menjelaskan, dalam kegiatan pembekalan caleg yang berlangsung di Jakarta nanti, DPP Partai Hanura akan mengambil keputusan untuk mengukuhkan kedua orang tersebut sebagai pasangan Capres dan Cawapres-nya.

"Kami akan mendesak agar permintaan ini dikukuhkan menjadi pasangan capres-cawapres agar para kader di daerah dapat bekerja lebih all out guna mencapai target yang diinginkan," ujarnya. (Ary/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini