Sukses

Tak Ikut Konvensi Demokrat, Marzuki Alie Pulang Kampung

Marzuki Alie masih belum bisa memastikan akan turut dalam konvensi capres Demokrat atau tidak.

Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie menyatakan belum dapat memutuskan akan ikut konvensi capres partainya atau tidak. Jika akhirnya tak ikut, Marzuki mengaku akan pulang kampung.

"Saya juga kalau dalam perjalanan nanti berfikirnya berubah, bisa saja saya kembali ke kampung kembali mengajar. Politik itu bisa saja terjadi," kata Marzuki saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (28/6/2013).

Menurutnya, di dalam politik semuanya tak ada yang pasti dan cenderung berubah-ubah. Begitu pula dengan mekanisme konvensi capres Partai Demokrat yang akan segera digelar.

Lebih lanjut, Marzuki yang juga merupakan Ketua DPR ini menjelaskan dirinya juga tidak mengetahui kapan pastinya konvensi Capres Partai Demokrat itu digelar. Lantaran, perhelatan akbar itu akan digelar para pengurus DPP saja.

Sedangkan majelis tinggi tidak terlibat secara khusus dalam perhelatan itu. "Saya tidak punya reverensi kapan, biarkan itu berjalan sesuai dengan mekanismenya. Kita ikuti saja," ujarnya. (Ary/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini