Sukses

Prabowo Undang Jokowi Nyanyi di Hambalang

Prabowo Subianto dan Jokowi terlihat akrab usai melakukan pertemuan di rumah ayahanda Prabowo, Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) akrab usai melakukan pertemuan di rumah ayahanda Prabowo. Prabowo pun mengundang Jokowi untuk menyanyi di rumahnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Saya harap beliau datang ke Hambalang, beliau janji walau jadi presiden akan ke Hambalang. Akan jadi kehormatan bagi saya. Saya akan minta beliau nyanyi di Hambalang," kata Prabowo disambut tawa Jokowi usai pertemuan di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Jokowi yang mengenakan kemeja warna putih pun menyatakan berjanji untuk ke rumah mantan rivalnya dalam Pemilu Presiden 2014 itu.

"Ini janji ke Hambalang saya juga sanggupi, nanti datang karena memang pada bulan Januari kami sudah adakan rencana ke sana naik heli Pak Prabowo, sehingga terima kasih kami masih diundang ke rumah beliau di Hambalang," ucap dia.

Lalu bagaimana dengan tawaran menyanyi? "Untuk nyanyinya saya tidak bisa memenuhi," imbuh Jokowi disambut tawa keduanya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.