Sukses

Prabowo: Jokowi Seorang Patriot

Prabowo Subianto menerima kunjungan Presiden terpilih Jokowi di rumah Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Presiden terpilih Jokowi di rumah Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan itu, Prabowo mengaku penuh dengan keakraban.

"Bapak Jokowi insya Allah tanggal 20 oktober akan dilantik sebagai Presiden RI, saya menerima beliau di rumah almarhum Pak Soemitro, ayahanda saya," ujar Prabowo, Jumat (17/10/2014).

"Dalam pertemuan dengan penuh keakraban, penuh persahabatan, saya sampaikan ucapan selamat saya atas diangkat, dilantik menjadi Presiden RI," imbuh dia.

Dalam pertemuan itu, Prabowo juga mengakui Jokowi adalah sebagai seorang patriot. Prabowo yakin Jokowi akan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Saya sampaikan, saya yakin beliau seorang patriot. Saya yakin di dalam hati beliau keinginan kami sama, adalah keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI sebagai komitmen kita," ujar Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini