Sukses

Abang Megawati Temui Jokowi di Rumah Dinas Jelang Pelantikan

Guntur tiba di kediaman presiden terpilih Jokowi sekitar pukul 18.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah dinas Jokowi di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, disambangi abang dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Guntur Soekarnoputra.

Guntur datang bersama istri menggunakan Marcedez Benz berwarna putih dengan pelat B 59 GS. Dia tiba di kediaman presiden terpilih Jokowi sekitar pukul 18.45 WIB.

Hanya 1 jam saja dia berada di rumah dinas gubernur untuk Jokowi itu. Setelah sekitar 1 jam kemudian, Guntur terlihat beranjak meninggalkan rumah dinas Jokowi.

Namun, Guntur enggan memberi tahu tujuannya bertemu Jokowi. Dia berdalih hanya ingin bertemu Jokowi untuk memberikan masukan.

"Nggak ada apa-apa. Cuman mau ketemu saja Pak Jokowi sambil ngobrol-ngobrol sedikit kasih masukan," ujar Guntur di lokasi, Jakarta, Senin (13/10/2014) malam.

Saat ditanya apa masukan yang dia berikan kepada Jokowi, Guntur juga menolak menjelaskan. Dia meminta untuk menanyakannya langsung kepada Jokowi. "Tanya Pak Jokowi‎," ujar Guntur.

Yang pasti, Guntur akan menghadiri pelantikan Jokowi pada 20 Oktober 2014 mendatang. "Belum tahu, kalau dapat undangan (pelantikan Jokowi), hadir," tandas Guntur. (Sss)

 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini