Sukses

Senyum Jokowi saat Pertemuan di Rumah Mega

Sejumlah pucuk pimpinan parpol dari Koalisi Indonesia Hebat tampak hadir di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Menteng.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pucuk pimpinan parpol dari Koalisi Indonesia Hebat tampak hadir di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Menteng, Jakarta. Begitu juga dengan sang presiden terpilih Jokowi.

Mengenakan baju putih, Jokowi tiba di rumah Mega sekitar pukul 13.30 WIB. Dia tak banyak bicara. Mantan Walikota Solo itu hanya melemparkan senyuman saja.

Tak cuma Jokowi, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar juga tak banyak berkata-kata tentang pertemuan yang digelar hari ini. "Nanti ya, nanti ya," ujar pria yang disapa Cak Imin itu.

Sebelumnya, pokok bahasan pertemuan petinggi koalisi pendukung Jokowi-JK itu, di antaranya tentang pimpinan MPR. Hal ini diungkapkan oleh politisi PDIP Pramono Anung.

"Pertemuan hari ini, Ibu Mega (Ketua Umum PDIP), mengundang pimpinan partai Jokowi-JK silahturahmi. Namun sekaligus membicarakan agenda, salah satunya membahas masalah MPR," kata Pramono.

Sedangkan Sekretaris Jenderal (sekjen) Partai NasDem Rio Capella menyatakan, dalam pertemuan itu dibahas sejumlah perkembangan isu. Salah satunya ialah soal pemilihan pimpinan MPR.

"Sekarang kan lebaran, silahturahmi, sekaligus mendiskusikan perkembangan yang ada. Yang pasti soal tatib kita bahas. Kita akan mempelajarinya dulu," ujar Rio. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini