Sukses

Anggota DPR Cantik Tunggangi Porsche Paling Ngetop

Kehadiran wakil rakyat berparas cantik itu langsung menuai perhatian sejumlah orang yang ada di sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cantik yang kembali terpilih menjadi anggota DPR tiba di Gedung DPR dengan menunggangi mobil mewah Porsche. Kehadirannya langsung menuai perhatian sejumlah orang yang ada di sekitarnya.

Selain Vena, anggota DPR wanita lainnya, Fatmawati Rusdi juga hadir dengan mobil mewahnya, yakni Mercedes seri CLS 350. Kemewahan politisi PPP asal daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan III itu tak perlu disanggahkan lagi, sebab saat berkampanye menjadi caleg, dia menghadirkan Fadli, vokalis Band Padi.

Kabar tersebut menjadi yang paling ngetop di Kanal Indonesia Baru Liputan6.com edisi 1 Oktober 2014. Berikut berita TOP 5 selengkapnya.

1. Wajah Baru DPR

Wajah-wajah baru anggota DPR meramaikan pelantikan anggota DPR periode 2014-2019 di Gedung DPR yang padat dengan kendaraan.

Pengamanan Gedung DPR juga diperketat hingga 4 ring. Setiap orang yang akan masuk area DPR/MPR harus melalui pemeriksaan super ketat. Rombongan wajah baru anggota DPR dan DPD yang diinapkan di beberapa hotel di Jakarta ini memasuki area pelantikan dengan menggunakan bus.

Selengkapnya: Ini Dia Wajah Baru Anggota DPR Periode 2014-2019

2. Tomy Kurniawan Laris di DPR

Aktor Tommy Kurniawan yang hadir bersama istrinya, Fatima Tania Nadira menemani sang mertua Fadel Muhammad yang terpilih menjadi anggota DPR 2014-2019.

Kehadiran menantu Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad di Gedung Parlemen ini, ternyata menarik pengunjung acara pelantikan yang hadir di sana. Banyak keluarga anggota dewan lain meminta berfoto bersamanya.

Selengkapnya: Temani Mertua, Tommy Kurniawan 'Laris' Diajak Foto Bareng di DPR

3. Fahri Minta Jokowi Tak Takut

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah mengatakan, dengan disahkannya UU Pilkada oleh DPR dan ditolaknya judicial review Undang-undang MPR, DPR, DPD dan DPRD (UU MD3) oleh Mahkamah Konstitusi akan berdampak positif bagi pemerintahan Jokowi-JK serta Koalisi Merah Putih (KMP) di parlemen.

"Jadi dengan disahkannya UU Pilkada dan UU MD3 itu, dilihatnya harus positif, di mana akan menjadi check and balance bagi pemerintahan," kata Fahri.

Selengkapnya: Fahri Hamzah: Jangan Takut dengan KMP, Jokowi Fokus Bekerja Saja

4. Ruhut Sitompul Dukung PDIP Ketua DPR

Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menginginkan agar Ketua DPR diberikan kepada partai pemenang pemilu legislatif 2014, yakni PDI Perjuangan (PDIP). Dia mengatakan, tak menginginkan Ketua DPR berasal dari partai yang tak memiliki suara dominan di parlemen.

"Malu kalau yang jadi ketua (DPR) partai yang kalah. Track record-nya jelek lagi. Ya, jelas mendukung dari PDIP dong. Kan sudah kerja keras," kata Ruhut.

Selengkapnya: Ruhut Sitompul: Kami Dukung PDIP Jadi Ketua DPR

5. Venna Melinda Tunggangi Porsche

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Vena Melinda kembali terpilih menjadi anggota dewan periode 2014-2019. Selain tampil lebih 'cantik' daripada anggota dewan wanita lainnya, kehadiran Vena membawa cerita sendiri.

Politisi Demokrat itu datang menunggangi mobil mewah Porsche seri Cayenne. Berdasarkan situs jual beli online, harga bekas mobil itu mencapai Rp 1 miliar. Saat dikonfirmasi, dia mengaku mobil bernopol B 1959 PJG itu mobil keluarganya.

Selengkapnya: Anggota DPR Cantik, Tunggangi Mobil Porsche ke Pelantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini