Sukses

Paripurna DPR Berlanjut, Rumah Dinas Jokowi Dijaga Panser Anoa

"Iya cuma satu di sini (rumah Jokowi) satu lagi di sana (rumah Jusuf Kalla atau JK)," beber anggota TNI yang enggan disebutkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang lanjutan sidang paripurna mencari sosok pimpinan MPR/DPR periode 2014-2019, rumah dinas Gubernur DKI yang masih ditempati Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi dijaga satu unit mobil pengangkut personel lapis baja (APC) atau Panser Anoa buatan PT Pindad.

"Iya cuma satu di sini (rumah Jokowi) satu lagi di sana (rumah Jusuf Kalla atau JK)," beber anggota TNI yang enggan disebutkan namanya saat memarkirkan Panser Anoa itu tepat di depan pagar rumah dinas Jokowi di Jalan Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014) malam.

Salah seorang wartawan sempat heran dengan hadirnya panser anoa berada di rumah Jokowi tersebut. Pantauan Liputan6.com, panser itu tiba sekitar 22.15 WIB, 2 Anggota TNI tampak berada di panser tersebut. "Tumben ada panser di sini ada apa ya," kata wartawan perempuan yang enggan disebutkan namanya itu.

"Mungkin, jelang pemilihan pimpinan MPR/DPR," sambung wartawan lainnya.

Sebelumnya, Jokowi bersama Tim Transisi yang dikomandoi Rini M Soemarno didampingi Deputi Tim Transisi yang juga Wasekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan deputi lainnya, Andi Widjajanto menggelar pertemuan terbatas di rumah dinas Jokowi.

Usai pertemuan itu, Hasto tak banyak berkomentar soal pertemuan yang hanya berlangsung sekitar 1 jam itu. Dia berjanji akan menyampaikannya pada Kamis 2 Oktober 2014.

"Besoklah ya pukul 11.00 WIB, iya nyikapi hasil DPR (paripurna DPR)," singkat Hasto sambil berlalu meningalkan wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini