Sukses

Anggota DPR Cantik, Tunggangi Mobil Porsche ke Pelantikan

Selain Vena Melinda, anggota DPR wanita lainnya, Fatmawati Rusdi juga hadir dengan mobil mewahnya, yakni Mercedes seri CLS 350.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Vena Melinda kembali terpilih menjadi anggota dewan periode 2014-2019. Selain tampil lebih 'cantik' daripada anggota dewan wanita lainnya, kehadiran Vena membawa cerita sendiri.

Politisi Demokrat itu datang menunggangi mobil mewah Porsche seri Cayenne. Berdasarkan situs jual beli online, harga bekas mobil itu mencapai Rp 1 miliar. Saat dikonfirmasi, dia mengaku mobil bernopol B 1959 PJG itu mobil keluarganya.

"Bukan, itu bukan mobil saya. Ini mobil keluarga," ujar Vena di Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Selain Vena, anggota DPR wanita lainnya, Fatmawati Rusdi juga hadir dengan mobil mewahnya, yakni Mercedes seri CLS 350. Kemewahan politisi PPP asal daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan III itu tak perlu disanggahkan lagi, sebab saat berkampanye menjadi caleg, dia menghadirkan Fadli, vokalis Band Padi.

"Ini mobilnya Fatmawati Rusdi, anggota DPR," ujar sopirnya di dalam mobil yang bernopol B 1675 UAE.

Di antara wajah baru itu terlihat beberapa artis ternama yang baru pertama kali memasuki dunia politik periode 2014-2019, yakni Anang Hermansyah dari PAN, Moreno Soeprapto dari Partai Gerindra, Nico Siahaan dari PDIP, Krisna Mukti dari PKB, dan Rachel Maryam dari Partai Gerindra. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini