Sukses

Ini Dia Wajah Baru Anggota DPR Periode 2014-2019

Liputan6.com, Jakarta - Wajah-wajah baru anggota DPR meramaikan pelantikan anggota DPR periode 2014-2019 di Gedung DPR yang padat dengan kendaraan sejak pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (1/10/2014), antrean kendaraan yang akan masuk ke Gedung DPR membludak dan menimbulkan kemacetan panjang.

Pengamanan Gedung DPR juga diperketat hingga 4 ring. Setiap orang yang akan masuk area DPR/MPR harus melalui pemeriksaan super ketat. Rombongan wajah baru anggota DPR dan DPD yang diinapkan di beberapa hotel di Jakarta ini memasuki area pelantikan dengan menggunakan bus.

Dandanan serta aksesoris yang mereka pergunakan cukup memukau. Di antara wajah baru itu terlihat beberapa artis ternama yang baru pertama kali memasuki dunia politik.

Beberapa artis yang menjadi anggota DPR periode 2014-2019 yakni Anang Hermansyah dari PAN, Moreno Soeprapto dari Partai Gerindra, Nico Siahaan dari PDIP, Krisna Mukti dari PKB, dan Rachel Maryam dari Partai Gerindra.

Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi menghadiri pelantikan ini. Jokowi tiba lebih awal ke Gedung DPR. Selain Jokowi, hadir juga Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla, serta Presiden dan Wakil Presiden saat ini Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono.

Baca Juga:

Anggota DPR Baru Ini Boyong Keluarga Besar Hadiri Pelantikan

Ini Sumpah 555 Anggota Baru DPR RI

3 Mantan Atlet Nasional Resmi Jadi Anggota DPR (Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.