Sukses

Dukung Sang Ibu, Kakak Beradik Ini Berkostum Minang ke DPR

Liputan6.com, Jakarta - Demi menunjukkan dukungannya pada sang ibu yang hari ini dilantik sebagai anggota DPR, kakak beradik ini menggunakan pakaian khas Minang ke gedung perwakilan rakyat tersebut. Baju itu sengaja disiapkan ibunda mereka, anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Betti Shadiq Pasadigoe.

"Mama sendiri yang nyiapain secara khusus. Sudah jauh-jauh hari mama simpan baju ini, baru sekarang digunakan," ujar sang adik, Nabila kepada Liputan6.com di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Dia mengatakan, dengan terpilihnya sang ibu menjadi anggota DPR, otomatis keluarga itu akan pindah ke Jakarta.

"Rencananya nanti ikut menyusul ibu untuk menetap di Jakarta. Sekarang kan baru kelas 3 SMA. Nanti pas kuliah pindah ke sini (Jakarta)," tutur Nabila.

Sedangkan sang kakak, Shanada berharap ibunya bisa menjalankan amanah sebagai perwakilan rakyat di DPR dan tidak tergoda dengan iming-iming semata.

"Semoga mama sukses, bisa mengemban negara ke depannya. Mudah-mudahan tidak tergoda dengan iming-iming kekuasaan atau uang," harap Shanada. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini