Sukses

Berkebaya Ibu Tien, Titiek Soeharto Dilantik Jadi Anggota DPR

Titiek tampil cantik. Tampilan dirinya makin anggun dengan sentuhan kebaya yang didominasi warna pink serta selendangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di antara 560 anggota DPR terpilih periode 2014-2019, terselip nama putri mendiang Presiden ke-2 Soeharto, Siti Hedianti Haryadi atau Titiek Soeharto.

Wanita yang pernah menjalani biduk rumah tangga bersama Prabowo Subianto itu pun hari ini menghadiri acara pelantikan sebagai anggota DPR. Titiek tampil cantik.

Tampilan Titiek makin anggun dengan sentuhan kebaya yang didominasi warna pink serta selendangnya. Dia mengaku, kebaya yang melekat di tubuhnya tersebut merupakan milik mendiang ibunda, Tien Soeharto.

"Ini kebaya ibu saya, karena nggak usah bikin lagi dan pas di badan saya. Saya memakai kebaya ini karena tahu ibu saya seneng kalau saya pakai ini," kata Titiek di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014),

Politisi Partai Golkar itu mengaku, dirinya tidak memiliki persiapan khusus untuk menghadiri acara sumpah jabatan anggota DPR untuk 5 tahun ke depan.

"Tidak kok, tidak ada (persiapan khusus)," ucap Titiek singkat. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.