Sukses

Rakernas PDIP Bahas Visi Misi untuk Pemerintahan Jokowi-JK

Jokowi-JK dijadwalkan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-IV PDIP di Marina Convention Center, Semarang.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-IV di Marina Convention Center, Kota Semarang, pada 19-21 September 2014.

Ketua DPP PDIP Eva Kusuma Sundari mengungkapkan, para politisi PDIP bakal membahas dukungan dari partai untuk program pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) untuk masa pemerintahan 2014-2019.

"Lebih internal dukungan kepada pemerintah yang akan datang. Jadi Rakernas besok akan bahas program pemerintahan Pak Jokowi dan Pak JK," kata Eva di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Anggota Komisi III DPR tersebut menambahkan, dukungan PDIP untuk pemerintahan Jokowi-JK akan diformulasikan dengan agenda pemerintahan mendatang. "Terutama sikap kita, visi misi dibawa pak Jokowi, visi, misi PDIP menguatkan," ujarnya.

Tema pada Rakernas kali ini adalah 'Mengisi Tahun Kemenangan dengan Jalan Trisakti', dan akan dihadiri oleh seluruh DPD dan DPC PDIP seluruh Indonesia.

Rakernas tersebut akan dijadwalkan dibuka oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan akan dihadiri oleh Jokowi-JK. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini