Sukses

Eks Hakim MK Datangi Kantor Transisi Jokowi-JK

Kantor Transisi Jokowi-JK kembali kedatangan tamu.

Liputan6.com, Jakarta - Kantor Transisi Jokowi-JK kembali kedatangan tamu. Kali ini, mantan Hakim Konstitusi Hardjono yang menyambangi kantor pimpinan Rini Suwandi tersebut.

Hardjono mengatakan, maksud kedatangannya ke kantor Transisi Jokowi-JK ini adalah untuk berdiskusi tentang bidang maritim.

"Mau ketemu aja, barang kali ada sesuatu yang bisa kita sampaikan, masukan tentang maritim," kata Hardjono di Kantor Transisi Jokowi-JK, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Pria yang mengaku pernah mengajar tentang hukum kelautan itu berharap pertemuannya dengan para Deputi Tim Transisi Jokowi-JK dapat memberikan masukan untuk membangun kementerian kemaritiman.

"Karena Pak Jokowi akan membentuk kementerian maritim, kebetulan saya mengajar hukum laut. Barang kali ada pandangaan maanfaat yang dapat saya berikan," ucap Hardjono.

Menurut dia, maritim tidak hanya sekadar urusan menangkap ikan di laut. Namun maritim merupakan sebuah paradigma melihat bagaimana laut dan kawasannya, termasuk wilayah perbatasan.

"Untuk itu saya coba sampaikan mengenai kemaritiman," tandas Hardjono. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini