Sukses

Jokowi-JK dan Megawati Bahas RUU Pilkada di Sebuah Vila

Presiden Terpilih Jokowi bersama sang wakil, Jusuf Kalla mengelar pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Terpilih Jokowi bersama sang wakil, Jusuf Kalla mengelar pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pertemuan itu dilakukan tertutup di sebuah vila di Kampung Pasir Muncang RT.03/03 Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (14/9/2014), beberapa petugas keamanan dan polisi berjaga-jaga di vila milik Megawati itu. Jokowi pun telah datang menggunakan Mercedes nopol B 1190 RFS.

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi-JK dan Megawati akan membahas tentang RUU Pilkada dan pemillihan Ketua DPR RI.

Sebelum menuju Vila Megawati, Jokowi sempat berhenti terlebih dahulu di Rest Area Gadog untuk berganti mobil. Kemudian dari rest area, Jokowi langsung menuju Vila tanpa dikawal polisi.

"Intinya pertemuan kali ini membahan RUU Pilkada dan pemilihan Ketua DPR RI. Sedangkan untuk struktur kabinet jumlah menteri yang ada di dalamnya akan dibahan kembali setelah pertemuan ini," ujar Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini