Sukses

JK Beri Tenggat Waktu pada Tim Transisi Hingga Pekan Depan

Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) melakukan pertemuan dengan Tim Transisi di Kantor Transisi, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) melakukan pertemuan dengan Tim Transisi di Kantor Transisi, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Pria berusia 72 tahun ini menerima laporan dari Tim Transisi yang sudah melakukan pertemuan dengan sejumlah menteri.

"Kita bicarakan progress dan laporan dari tim yang telah berbicara dengan pemerintah seminggu ini," ucap JK yang mengenakan kemeja batik warna biru, Jumat (12/9/2014).

Selain itu, pihaknya juga membahas tentang penyelesaian progress koordinasi antara Tim Transisi dengan pemerintahan SBY. Ia memberi target pada pertengahan bulan September ini, rancangan program oleh tim transisi dapat diselesaikan.

Sementara, mengenai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), menurut JK, tidak termasuk dalam pembahasan hari ini.

"Kalau pokja selesaikan programnya, dan yang sangat penting itu bicarakan pertemuan dengan para menteri. Kalau APBN nanti yang membicarakan kan fraksi-fraksi, kita bicara garis besarnya," jelas JK.

Kepala Staf Tim Transisi Rini Soemarno menambahkan, pihaknya diberi waktu hingga pekan depan oleh Jusuf Kalla untuk menyelesaikan laporan rancangan program yang telah dikoordinasikan dengan para menteri SBY.

"Tadi Pak JK ingatkan tanggal 15 lho. Pak JK mengingatkan, kami kerja lagi weekend (akhir pekan) ini," jelas Rini. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.