Sukses

Prabowo dan Ical Tak Hadiri Pertemuan di Rumah SBY

Dalam pertemuan di rumah SBY itu, tidak tampak kehadiran Prabowo Subianto dan Aburizal Bakrie atau Ical.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kunjungan dari sejumlah elite partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Dalam pertemuan yang berlangsung sejak pukul 07.30 WIB itu, tidak tampak kehadiran Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical.

"Mereka sedang ke luar negeri. Tapi saya tidak tahu kemana," ujar juru bicara Koalisi Merah Putih, Tantowi Yahya di kediaman SBY, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/9/2014).

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menyebut, pertemuan dengan SBY ini memang lebih ditujukan kepada para penggerak Koalisi Merah Putih. Dan khusus untuk para ketua umum parpol akan dijadwalkan kembali sepekan mendatang.

"Pak Prabowo tidak hadir. Beliau meminta saya mewakili. Minggu depan kita agendakan bersama dengan ketua umum," tutur Fadli Zon.

Kedatangan Koalisi Merah Putih kali ini dipimpin oleh Hatta Rajasa yang semalam baru saja menemui presiden terpilih Jokowi. Selain Ketua Umum PAN ini, hadir juga sejumlah politisi seperti Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, anggota Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, dan Sekjen PPP Romahurmuzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.