Sukses

Ada Hatta Rajasa dan Jokowi di Rumah Surya Paloh

Belum jelas apa isi pertemuan antara Jokowi dan Hatta lantaran pertemuan itu digelar secara tertutup.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo bertemu dengan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa yang juga calon wakil presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto di kediaman Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Namun, belum ada kabar tentang pertemuan keduanya lantaran digelar secara tertutup.

Jokowi tiba di rumah Surya Paloh yang beralamat di Jalan ‎Permata Berlian, R 20, Permata Hijau, Jakarta Selatan pada pukul 20.30 WIB dari kediaman dinas Gubernur DKI Jakarta di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Dengan mengenakan kemeja putih, Jokowi yang menumpang mobil sedan Mercedes Benz itu tampak duduk berdampingan dengan Deputi Kantor Transisi Hasto Kristiyanto.

Selama perjalanan menuju ke rumah Paloh, para pengawal Jokowi yang dari kepolisian meminta agar para wartawan untuk tidak mengikuti rombongan lantaran agenda tersebut bersifat internal.

Sementara terkait kehadiran Hatta di rumah Surya Paloh, diketahui secara tak sengaja oleh para awak media. Saat itu wartawan yang tengah menunggu Jokowi dari luar rumah Surya Paloh melihat Hatta yang keluar dari rumah dan berdiri di halaman rumah bos Media Grup itu. Melihat bidikan kamera wartawan, Hatta pun langsung menghindar dan kembali masuk ke rumah tersebut.

Sosok Hatta pun sempat terekam sorot kamera salah satu televisi swasta. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak PAN atau koalisi Jokowi-JK terkait kehadiran Hatta di rumah Surya Paloh. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Politikus, mantan menteri kabinet Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua PAN, Calon Wakil Presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto.
    Politikus, mantan menteri kabinet Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua PAN, Calon Wakil Presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto.

    Hatta Rajasa

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Surya Paloh