Sukses

Wakil Ketua DPRD DKI Pasang Foto Prabowo di Bawah Lambang Garuda

"Foto Jokowi sebagai presiden kan belum ada. Berarti nggak masalah," ucap Taufik.

Liputan6.com, Jakarta - Ada foto Prabowo Subianto di ruang kerja Wakil Ketua sementara DPRD DKI dari Partai Gerindra M Taufik. Di foto tersebut, capres usungan Koalisi Merah Putih itu tampak gagah berjas hitam dengan dasi merah bergaris.

Foto Prabowo berukuran besar di ruang kerja Taufik di lantai 9 Gedung DPRD DKI Jakarta itu dipasang di bawah lambang Garuda Pancasila, dekat dengan bendera merah putih.

Biasanya pada instansi-instansi pemerintah, foto presiden dan wakil presiden dipajang dekat dengan lambang burung garuda. Burung garuda diletakkan di tengah-tengah 'wajah' presiden dan wapres.

"Nggak ada yang ngelarang, ya saya kira. Masang foto Pak Prabowo kan nggak ada yang larang," kata Taufik yang juga Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu di Jakarta, Kamis (28/8/2014).

Taufik menyatakan, sekalipun bukan Prabowo yang terpilih dalam Pilpres 2014, namun dia menilai wajar jika 'wajah' sang Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu dipasang di ruang kerjanya.

"Foto Jokowi sebagai presiden kan belum ada. Berarti nggak masalah," ucap Taufik. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.