Sukses

Pertama Ngantor di Rumah Transisi, JK Datang Naik Mercy

Tiba di kantor transisi, JK langsung menuju ke ruangan yang disediakan khusus untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil presiden terpilih Jususf Kalla (JK) untuk pertama kalinya berkantor di Rumah Transisi, Jalan Situbondo nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat. Tiba di kantor tersebut, JK langsung menuju ke ruangan yang disediakan khusus untuknya.

JK yang menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) itu tiba di lokasi naik mobil Mercedes Benz hitam bernopol B 1178 RTF. Tanpa banyak bercakap-cakap, JK langsung masuk melalui pintu depan dengan melambaikan tangan ke arah wartawan.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu terlihat membawa tas kerjanya berwarna hitam berisi buku, kertas, dan beberapa dokumen-dokumen penting. Pria asal Makasar itu tampak disambut sekretaris Tim Transisi Andi Wijayanto. Setelah masuk, Andi pun langsung mengantar JK ke ruangannya.

Saat ditanya apa agenda yang akan dilakukannya di hari pertamanya berkantor di Rumah Transisi, JK belum mau mengungkap. "Nanti dululah, kita masuk dulu," ucap JK sambil tersenyum.

Menurut Andi, JK dijadwalkan membahas mengenai arsitektur kabinet di pemerintahannya. Selain itu, hari ini juga menjadi yang terakhir Tim Transisi membahas nomenklatur arsitektur kabinet sebelum hasil pembahasan diajukan kepada Jokowi-JK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini