Sukses

Pertemuan dengan SBY, Jokowi Juga Bahas Pencabutan Subsidi BBM

Hanya saja, Jokowi enggan membahas lebih lanjut persoalan itu. Ia langsung menuju ke dalam sedan Mercedes hitam yang sudah menunggunya.

Liputan6.com, Nusa Dua - Joko Widodo tak menampik jika dalam pertemuan di Nusa Dua dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) salah satunya membahas mengenai pencabutan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Saya bertemu berapa lama? Semua pasti dibahas," tanya Jokowi di The Laguna Resort and Spa Nusa Dua, Bali, Rabu  (27/8/2014) malam.

Begitu juga saat ditanya terkait pembahasan rencana kenaikan BBM, lagi-lagi Jokowi justru balik bertanya kepada awak media. "Berapa lama saya bertemu?" tanya Jokowi.

Sejumlah awak media kembali menegaskan terkait pembahasan pencabutan subsidi BBM, menjadi salah satu agenda pertemuan dengan SBY. "Ya berarti dibicarakan (pencabutan subsidi BBM)," ujar dia.

Hanya saja, Jokowi enggan membahas lebih lanjut persoalan itu. Ia langsung menuju ke dalam sedan Mercedes warna hitam yang sudah menunggunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.