Sukses

Kesan Wisatawan Saat Jokowi-SBY Bertemu

Para turis nampak nyaman duduk sekitar 20 meter dari ruang pertemuan SBY-Jokowi.

Liputan6.com, Nusa Dua - Pertemuan Presiden SBY dengan presiden terpilih Joko Widodo yang digelar Balai Raya A di Hotel Laguna, Nusa Dua, Bali. Hal ini membuat wisatawan asing yang menginap kebingungan. Tampak dari mereka bertanya kepada beberapa wartawan yang sedang berkumpul.

"Ada apa ini, kok begitu banyak orang dan pengamanan ketat," kata Savora turis asal Rusia dengan logat Indonesia terbata-bata, di Hotel Laguna, Nusa Dua Bali, Rabu (27/8/2014).

Sementara itu, tak jauh dari lokasi pertemuan SBY-Jokowi, beberapa turis asing tengah asyik meminum bir di Cascade Bar.

Meski hanya bercelana pendek dan beralas kaki sandal, mereka tampak nyaman duduk sekitar 20 meter dari ruang pertemuan SBY-Jokowi.

Hari ini Jokowi dan SBY melakukan pertemuan di Nusa Dua, Bali. Dalam pertemuan itu, Gubernur DKI Jakarta tersebut mengaku tak didampingi anggota Tim Transisi, dan Wakil Presidennya Jusuf Kalla. Dia terlihat didampingi oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Selain itu, Jokowi juga mengaku tidak mendapat pesan khusus dari JK dan Ketua Umum PDIP Megawati  Soekarnoputri. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini