Sukses

Pertemuan Dimulai, Jokowi-SBY Akan Bahas Masalah Ringan

Presiden SBY akhirnya bertemu muka dengan presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi sekitar pukul 20.00 WIB atau 21.00 Wita.

Liputan6.com, Nusa Dua - Presiden SBY akhirnya bertemu muka dengan presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi sekitar pukul 20.00 WIB atau 21.00 Wita. Sekitar pukul 20.45, SBY tiba dari arah timur Laguna Hotel, Nusa Dua, Bali.

Beberapa kemudian, Jokowi menyusul dari arah barat. Keduanya kemudian menggelar pertemuan tertutup. Namun hingga kini belum ada kepastian mengenai materi perbincangan keduanya.

Staf Khusus Presiden bidang politik, Daniel Sparingga mengatakan, SBY dan Jokowi hanya akan membahas persoalan ringan saja dalam pertemuan ini.

"Sesungguhnya hanya membahas persoalan yang ringan saja," kata Daniel di Laguna Hotel, Nusa Dua, Bali, Rabu (27/8/2014).

"Ya, nanti saja diikuti. Tapi yang dapat saya pastikan, pertemuan ini membahas hal yang ringan. Ini pertemuan awal untuk mengambil kesimpulan, keputusan. Jangan sampai pertemuan ini seperti drama Turki," imbuh dia.

Pertemuan SBY dan Jokowi ini molor 1 jam dari rencana awal. Sebelumnya pertemuan dijadwalkan berlangsung pukul 19.00 WIB atau 20 Wita. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • SBY

  • Bali

Video Terkini