Sukses

Tim Transisi Jokowi-JK Gelar Rapat Bersama Partai Koalisi

Pertemuan tersebut bertujuan untuk menampik kabar bahwa partai pendukung tak dirangkul Tim Transisi.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Transisi selama ini dianggap kurang merangkul semua partai pengusung Jokowi-JK. Sebab, hanya ada perwakilan 2 partai --PDIP dan Nasdem-- yang dilibatkan dalam Kantor Transisi.

Untuk menampik hal tersebut, Tim Transisi untuk pertama kalinya akan menggelar rapat bersama dengan seluruh partai pengusung di Kantor Transisi pada Kamis 28 Agustus 2014 besok.

"Besok, Nasdem, PKB dan Hanura di Kantor Transisi jam 4 sore membahas atau menyinergikan RAPBN yang diinginkan Jokowi-JK," jelas Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto, di Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Andi juga menyampaikan besok merupakan deadline atau hari terakhir pembahasan struktur kabinet pemerintahan mendatang. Hal itu diakuinya akan segera dikebut sebelum masuk pembahasan menteri.

"Masih gambaran struktur kabinetnya, menterinya belum kami bahas. Besok, deadline kami besok," terang dia.

Hari ini, Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi direncanakan akan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan akan dilakukan di Hotel Lagoon, Nusa Dua, Bali. Soal ekonomi akan menjadi pokok bahasan kedua tokoh tersebut. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini