Sukses

Kivlan Zein Pastikan Penuhi Panggilan Komnas HAM

Mantan Kastaf Kostrad itu mengatakan, Komnas HAM tidak perlu sibuk mengeluarkan surat panggilan ke-3 untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen kesaksian para relawan pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komas HAM) menjadi waktu pertemuan komisi tersebut dengan Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Kivlan Zein. Dalam kesempatan itu, Kivlan juga langsung menyampaikan akan datang ke Kantor Komnas HAM di Jalan Latuharhary No 4 B, Menteng, Jakarta Pusat.

"Saya pasti akan datang ke Komnas HAM. Nanti sebelum tanggal 17 (mendatang) saya datang ke Komnas HAM," kata Kivlan di Rumah Polonia 21, Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Mantan Kepala Staf (Kastaf) Kostrad itu mengatakan, Komnas HAM tidak perlu sibuk mengeluarkan surat panggilan ke-3 untuknya. Komnas HAM juga tidak perlu memanggil paksa dirinya karena pensiunan jenderal bintang 2 itu memastikan akan datang.

"Tadi saya katakan pada Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai untuk sampaikan salam saya kepada Ketua Komnas HAM (Siti Noor Laila), saya akan datang," tegas Kivlan.

Kivlan mengatakan pula, ia bukan tidak mau hadir dalam pemeriksaan yang dilakukan Komnas HAM. Tapi, dirinya saat itu masih sibuk menjadi bagian dari Timkamnas Prabowo-Hatta.

"Kemarin saya tidak datang karena sibuk kampanye jadi sekarang sudah tidak sibuk," tutup Kivlan. (Mut)

Baca juga:

Komnas HAM Objektif Tangani Kasus Demo Ricuh Pendukung Prabowo
Relawan Prabowo Mengaku Ditembak Polisi di MK dari Jarak Dekat
Pengakuan Eks Petinggi TNI Soal Penculikan Aktivis 98

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.