Sukses

Jokowi Tiba di Bali Didampingi Surya Paloh

Jokowi tiba di Bali tak lama setelah kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Liputan6.com, Denpasar - Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan bertemu dengan Presiden SBY di Bali. Dalam pertemuan itu, SBY menyatakan akan lebih banyak mendengarkan Jokowi.

Sekitar pukul 17.30 Wita, Jokowi tiba di Bali. "Baru saja mendarat," kata Kapendam IX Udayana Kolonel Wing Handoko saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (27/8/2014).

Setibanya di Bandara Internasional Ngurah Rai, Jokowi langsung disambut sejumlah pejabat. "Pak Jokowi tadi disambut Kasdam, Wakapolda Bali, dan sejumlah pejabat Pemda Bali," jelas Wing.

Ia menambahkan, Jokowi akan mendapat pengawalan sesuai protap yang berlaku. Jokowi tiba di Bali tak lama setelah kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY tiba pukul 15.00 Wita.

Menurut rencana, keduanya akan menggelar pertemuan membahas sejumlah masalah kenegaraan. Sementara itu menurut Wing, Jokowi kemungkinan tidak menginap di Bali.

"Setelah bertemu dengan Pak SBY beliau rencananya akan langsung kembali malam ini juga pukul 22.00 WITA," kata Wing.

Jokowi ke Bali didampingi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Keduanya menumpang pesawat pribadi milik Surya Paloh.  (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini