Sukses

Sore Ini Jokowi Tiba di Bali, Siap Bertemu SBY

Namun belum diketahui secara pasti kapan pertemuan Jokowi-SBY akan digelar.

Liputan6.com, Denpasar - Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan tiba di Bali, sore ini. Kapendam IX/Udayana Kolonel Wing Handoko menuturkan, Jokowi akan mendarat sekitar pukul 17.00 Wita.

"Jadwalnya sekitar pukul 17.00 Wita tiba di Bali," kata Wing di Denpasar, Rabu (27/8/2014).

Wing belum tahu apa saja agenda Jokowi setelah tiba di Bali. Hanya saja Wing mengaku pihaknya telah menyiapkan pengamanan standar untuk Jokowi.

Wing tak menampik jika Jokowi akan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun ia belum mengetahui persis kapan pertemuan itu akan digelar.

"Informasinya akan bertemu di Istana Tampak Siring. Tapi apakah ada perubahan semua tergantung protokoler. Berikut juga waktunya kapan, saya belum tahu persis," tuturdia.

Wing menjelaskan, Jokowi akan berada di Bali selama 2 hari sampai 30 Agustus depan.

Selain bertemu dengan SBY, agenda lain Jokowi adalah menghadiri acara syukuran kemenangannya di Bali.

"Acara tanggal 30 Agustus pagi. Jadi, nanti acaranya syukuran saja di indoor. Tidak ada pesta rakyat di lapangan seperti rencana kita awal," papar Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-JK Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa. (Mut)

Baca juga:

SBY dan Jokowi di Bali, Pengamanan Diperketat
Mega Tak Ikut Pertemuan SBY-Jokowi di Bali
Pramono Anung: Pertemuan Jokowi-SBY di Bali Bahas Postur APBN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini