Sukses

Prabowo-Hatta Tak Hadiri Jumpa Pers Hasil Putusan MK

Sementara, politisi Partai Gerindra Martin Hutabarat menyatakan, mereka menuju ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto,

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ditolak seluruhnya oleh Mahkamah Konstitusi (MK). Menyikapi hal tersebut, kubu Prabowo-Hatta menggelar konferensi pers.

Konferensi pers yang digelar Kamis (21/8/2014) malam ini di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat tanpa dihadiri pasangan capres dan cawapres tersebut.

"Perlu kami sampaikan bahwa Prabowo-Hatta dan ketua umum partai koalisi sedang menuju ke rumah sakit untuk membesuk beberapa orang yang menjadi korban pada hari ini berjuang demi keadilan kebenaran. Kami semua ini mewakili," ujar Sekjen Partai Golkar Idrus Marham,

Sementara,  politisi Partai Gerindra Martin Hutabarat menyatakan, mereka menuju ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Dalam jumpa pers Koalisi Merah Putih, dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Sekjen PPP Romahurmuziy, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Wasekjen Partai Golkar Tantowi Yahya, Politisi Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin, Politisi PKS Fahri Hamzah, dan Sekjen PKS Taufik Ridho. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini