Sukses

Pekerja Kantor Berselfie Ria Berlatar Belakang Pengamanan Demo MK

Kesiagaan sekitar 1.000 polisi beserta segala perlengkapan pengamanan yang disiagakan di ring 3 Gedung MK, menarik pekerja kantoran.

Liputan6.com, Jakarta - Kesiagaan sekitar 1.000 polisi beserta segala perlengkapan pengamanan yang disiagakan di ring 3 Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) ternyata menarik perhatian warga dan pekerja kantoran sekitar area demo.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (21/8/2104), para pekerja mulai memotret momen langka tersebut dengan berfoto ria dengan berlatar belakang suasana pengamanan demo sengketa pilpres.

Selain itu, polisi yang berjaga kelangkapan anti huru-hara hingga anjing penjaga pun menjadi sasaran foto mereka.

Awalnya takut-takut, namun karena situasi pagi hari yang masih aman dan terbilang cukup tenang, tidak disia-siakan masyarakat dan karyawan sekitar untuk berfoto ria.

Namun suasana pengamanan ini ternodai dengan pecahnya bentrokan antara pengunjuk rasa dan polisi sekitar pukul 14.40 WIB Kamis sore tadi.

Massa kubu Prabowo yang tetap merangsek masuk hingga ke depan Gedung MK memaksa polisi menghalau pendemo dengan menembakkan meriam air dan gas air mata. (Mut)

Baca juga:

Mengira MK Kabulkan Gugatan, Massa Prabowo-Hatta Sujud Syukur

Dijebol Massa Prabowo, Pagar Kawat Berduri Ditambah

Sidang Putusan MK, Pusat Bisnis di Jakarta Dijaga Ketat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.