Sukses

Polisi Pukul Mundur Massa Prabowo, 1 Orang Ditangkap

Akibat menjebol kawat duri yang dipasang polisi, aparat keamanan pun memukul mundur massa.

Liputan6.com, Jakarta - Demonstrasi yang dilakukan sekitar 3 ribuan pendukung Prabowo-Hatta berlangsung panas. Akibat menjebol kawat duri yang dipasang polisi, aparat keamanan pun memukul mundur massa.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (21/8/2014), polisi melepaskan tembakan gas air mata ke kerumunan massa. Tak hanya itu, water cannon juga ditembakan untuk memukul mundur pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 itu.

Dalam kericuhan di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat itu, polisi menangkap 1 pendukung Prabowo-Hatta yang mengenakan pakaian loreng. Sementara, terlihat 2 orang kepalanya bocor akibat dipukul rotan oleh polisi anti-huru hara.
 
"Saya lagi duduk di depan truk logistik. Tiba-tiba ramai, kepala saya kena," ungkap dia yang mengaku sebagai sopir truk pembawa logistik massa Prabowo-Hatta.

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini