Sukses

Jebol Kawat Berduri, Massa Prabowo Disambut Barracuda

Massa pendukung Prabowo berhasil membobol kawat berduri yang sedang dijaga personel kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta Massa pendukung Prabowo-Hatta berusaha terus merangsek ke halaman Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan menggelar sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014 siang ini.

Menurut pantauan Liputan6.com, Kamis (21/8/2014), massa sudah berhasil membobol kawat berduri yang sedang dijaga personel kepolisian di Jalan Medan Merdeka Barat sisi barat.

Mereka menginjak satu per satu kawat berduri. Setelah kawat berduri rubuh seluruhnya, 4 truk komando merangsek maju. Truk berhasil maju ke depan sekitar 3 meter lagi.

Barisan polisi bertameng sudah siap di barisan paling depan. 2 Barracuda dan 1 water canon tepat berada di hadapan demonstran.

Polisi juga menerjunkan 4 anjing penjaga yang sejak pagi siaga. Para anjing penjaga pun maju untuk memukul mundur para demonstran.

"Kalau kita tidak kawal mereka akan seenaknya memutuskan. Ayo maju kawan-kawan. Pak Polisi, jangan halangi kami." teriak massa Prabowo. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini