Sukses

Water Cannon Siap Ditembakkan ke Massa Anarkis

Pihak kepolisian langsung turun tangan dan segera mengingatkan massa Prabowo-Hatta untuk tidak melakukan hal-hal yang anarkis.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang detik-detik putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan Piplres 2014, masa Prabowo-Hatta telah memenuhi Jalan Merdeka Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (21/8/2014), sebelumnya ada salah satu bagian dari massa yang melakukan provokasi dan membuat massa lainnya menginjak-nginjak gerbang kawat berduri.

Namun secara cepat, pihak kepolisian langsung turun tangan dan segera mengingatkan massa Prabowo-Hatta untuk tidak melakukan hal-hal yang anarkis. Apabila hal tersebut dilanggar, pihak aparat tidak akan segan-segan menembakkan water canon.

Mengingat banyaknya massa, pihak kepolisiaan juga meminta massa tidak terprovokasi. Karena dikhawatirkan adanya penyusup yang melakukan provokasi terhadap massa yang ingin melakukan aksi damai. (Mut)

Baca juga: 

Pendukung Prabowo-Hatta Jebol Kawat Duri Polisi
Peningkatan Pengamanan di Kantor Jokowi
Orasi di MK, Massa Prabowo Anggap Pemilu 2014 Penuh Kecurangan

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.