Sukses

Pendukung Prabowo-Hatta Jebol Kawat Duri Polisi

Massa pendukung Prabowo-Hatta ngotot memasuki kawasan steril di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Liputan6.com, Jakarta - Massa pendukung Prabowo-Hatta ngotot memasuki kawasan steril di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Seribuan orang yang tergabung dalam berbagai elemen masyarakat pun menjebol kawat berduri yang dipasang polisi di depan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (21/8/2014), massa awalnya menjatuhkan salah satu bagian kawat. Setelah berhasil mereka menginjak terus kawat tersebut.

Massa pendukung Prabowo-Hatta pun mendorong kawat berduri hingga maju sekitar 5 meter. Polisi yang berjaga tidak tinggal diam.

Sejumlah polisi tampat melakukan upaya persuasif untuk menenangkan massa. Namun bukannya berhenti, massa malah terus mendorong kawat duri bahkan terjadi tarik-menarik dengan polisi.

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.