Sukses

Massa Pendukung Prabowo Mulai Ricuh

Seribuan pendukungan Prabowo-Hatta mulai memenuhi Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Seribuan pendukungan Prabowo-Hatta mulai memenuhi Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Mereka mulai ricuh mencoba menerobos kawat berduri yang dipasang polisi.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (21/8/2014), massa yang berdatangan dari arah Bundaran HI itu berasal dari FKPPI, Pemuda Panca Marga, dan Laskar Merah Putih. Mereka menunggangi puluhan motor dan 3 truk besar.

Sesampainya di depan Patung Kuda, mereka langsung menarik kawat duri yang dipasang polisi karena memaksa masuk ke depan Gedung MK. Pasukan Huru Hara (PHH) langsung mendekati kawat duri untuk menghalau massa yang ricuh.

Lempar-lemparan botol mineral pun terjadi. Kapolres Jakpus Kombes Pol Hendro Pandowo langsung menemui massa di paling depan untuk menenangkan.

5 Anjing polisi, Water Cannon, dan Barracuda juga terlihat di majukan ke dekat massa.

* Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini