Sukses

Majelis Syariah PPP Desak DPP Percepat Pergantian Ketua Umum

Desakan untuk segera mengganti Ketua Umum partai melalui muktamar terus digulirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali bergolak. Desakan untuk segera mengganti Ketua Umum partai melalui muktamar terus digulirkan.

Salah satunya datang dari Majelis Syariah PPP. Anggota Majelis Syariah PPP Muhammad Rodjak mendesak kepada kepada DPP PPP untuk segera menggelar muktamar secepatnya sesuai dengan rekomendasi Mukernas yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

"Menurut Mukernas PPP di Bogor beberapa waktu lalu, seharusnya Muktamar dilakukan satu bulan pasca-Pilpres 9 Juli 2014. Kita mendorong untuk melaksanakan muktamar secepatnya," kata Rodjak di DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (16/8/2014).

Rodjak menambahkan, melalui Muktamar tersebut nantinya juga akan dilakukan pergantian Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. Menurut Rodjak, selama ini dalam memimpin PPP SDA tidak efektif dalam membangun partai.

"Ketua umum sudah tidak efektif lagi melaksanakan tugasnya. Secara organisatoris pelanggaran organisasi telah dilakukan," tambah Rodjak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini