Sukses

Massa Prabowo-Hatta Menyemut, Jalan Medan Merdeka Barat Macet

Semakim siang, massa pendukung Prabowo-Hatta kian banyak memenuhi halaman Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Liputan6.com, Jakarta - Semakim siang, massa pendukung Prabowo-Hatta kian banyak memenuhi halaman Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Bahkan ada massa yang datang menggunakan 2 truk besar.

Ratusan massa dari berbagai elemen, seperti FKPPI, Laskar Merah Putih, tiba di halaman gedung MK sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (11/8/2014). Massa datang dengan mengendarai ratusan sepeda motor sambil membunyikan klakson.

Kondisi semakin gaduh saat 2 truk besar yang dikerahkan massa juga membunyikan klakson di sekitar Gedung MK. Massa yang sudah tiba lebih dulu pun terpaksa menepi untun membiarkan mobil melintas.



Sementara, kondisi Jalan Medan Merdeka Barat seketika macet. Pengendara terpaksa mengantre lebih lama sambil menunggu massa benar-benar rapi dan berkumpul di depan gedung MK.

Massa yang sudah memenuhi sebagian besar Jalan Medan Merdeka Barat pun membuat pengendara terpaksa mengalah dan melalui jalur bus Transjakarta. Polisi belum memberlakukan pengalihan arus lalu lintas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini