Sukses

Tiba di Kampung Halaman, Jokowi Didatangi Warga

Meski menunggu tibanya Jokowi di Solo sejak pagi, tak semua warga dapat bersalaman dengan Jokowi, karena memang tidak ada agenda open house.

Liputan6.com, Solo - Sehari setelah Lebaran, presiden terpilih Joko Widodo mudik ke kampung halamannya di Kota Solo, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (29/7/2014), tiba di kampung halamannya di Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, sekitar pukul 11.30 WIB, pria yang kerap disapa Jokowi ini langsung menuju rumah pribadinya yang terletak di belakang rumah ibundanya Sujiatmi.

Informasi kedatangan mantan walikota Solo ini langsung menyebar ke warga di sekitar rumah pribadi Jokowi, sehingga warga pun ramai berduyun-duyun mendatangi rumah Jokowi.

Meski sudah menunggu sejak pagi, tak semua warga dapat bersalaman dengan Jokowi, karena memang tidak ada agenda open house untuk warga sekitar rumah Jokowi. Dengan pengawalan ketat, Jokowi menyalami warga yang menunggunya. (Mvi)

Baca juga:

Jokowi: Pertemuan di Kediaman Paloh Bicara Martabak Aceh...

Sambangi Kediaman Paloh, Jokowi Jemput Megawati

Kumpul di Rumah Mega, Elite Parpol Tak Bahas Kabinet Jokowi-JK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini