Sukses

Prabowo Sowan ke Jokowi?

Fadli menegaskan, Prabowo sebenarnya orang yang paling suka bersilaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon hadir dalam acara open house tim dan relawan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang digelar di Rumah Polonia, Jakarta Timur. Kedatangan Fadli langsung disambut hangat relawan Prabowo-Hatta yang langsung menyalami dan meminta foto bersama.

Sekretaris Tim Sukses Prabowo-Hatta ini pun dimintai tanggapan perihal rencana sowan atau silaturahmi Prabowo ke kediaman presiden terpilih Joko Widodo.

"Pertanyaan Anda itu loh... kok begitu? Nggak ada, nggak tahu saya," ketus Fadli sambil berfoto dengan para relawan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Senin (28/7/2014).

Fadli menegaskan, Prabowo sebenarnya orang yang paling suka bersilaturahmi. Namun sampai saat ini dirinya belum mendengar rencana Prabowo akan menerima atau mengunjungi presiden terpilih Joko Widodo.

"Pak Prabowo itu keliling-keliling. Tadi ke Cendana, terus juga ke Habib di Kwitang. Nggak tahu saya (ke rumah Jokowi)," tutup Fadli.

Kepada relawan, Fadli juga mengungkapkan perihal keterlambatan dirinya menemui para relawan di Rumah Polonia, karena harus menemani Prabowo silaturahmi ke sejumlah tempat. Salah satunya menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana.

"Iya tadi saya ke Istana dulu dan keliling bertemu beberapa tokoh bersama Pak Prabowo," ungkap dia.

Menurut Fadli Zon, saat ini Prabowo tengah berkumpul bersama sanak familinya, dan sore nanti akan menemui relawan di Rumah Polonia. Namun sebelum hadir di Rumah Polonia, mantan Danjen Kopassus itu akan berkunjung ke rumah Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical di Menteng, Jakarta Pusat.

"Rumah Ical dulu pukul 15.00 WIB, sekarang ada di rumah tantenya," pungkas Fadli Zon.

Pada kesempatan itu, Fadli Zon juga menyosialisasikan sidang gugatan dugaan kecurangan Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) kepada relawan Prabowo-Hatta. Gugatan tersebut rencananya akan digelar pada Rabu 6 Agustus mendatang.

Baca juga:

Prabowo Datang ke Istana Didampingi Fadli Zon

Tim Hukum Prabowo-Hatta Resmi Daftarkan Gugatan ke MK

Prabowo Minta Presiden SBY Buat Perppu Perpanjangan Kepemimpinan

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini