Sukses

Golkar Nyatakan Tetap di Koalisi Merah Putih

Liputan6.com, Sangatta - Ketua DPP Partai Golkar Bidang Organisasi dan Kaderisasi Mahyudin menegaskan, Partai Golkar akan tetap konsisten di dalam koalisi merah putih.

Mahyudin anggota Komisi III DPR menyatakan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie telah menetapkan akan tetap berada di koalisi permanen.

Dia menjelaskan konsistensi partai golkar yang tidak akan mundur dari koalisi permanen merah putih. Karena menurutnya, Koalisi Merah Putih dibangun atas dasar semangat kebersamaan.

"Kebersamaan pandangan, kesamaan ideologi dan kebersamaan cita-cita Indonesia yang lebih baik," kata Mahyudin di Sangatta, Kalimantan Timur, Kamis (24/7/2014).

"Tujuan koalisi merah putih permanen itu saya kira sangat baik, tetapi memang politik dinamis, isu-isu tidak menutup kemungkinan ada yang goyang," ucap dia.

Namun, tegas dia, sikap Golkar tetap pada posisi mempertahankan koalisi permanen itu. "yang jelas, bahwa Partai Golkar akan tetap konsisten di dalam koalisi merah putih," tukas Mahyudin. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini