Sukses

Dikabarkan Retak dengan Prabowo, Hatta: Ah...Ngada-ngada Saja

Hatta mengatakan dirinya masih solid dengan Prabowo. Komunikasi dengan Koalisi Merah Putih pun masih terjalin dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Menghilangnya Hatta Rajasa memunculkan anggapan hubungannya dengan Prabowo Subianto retak. Hal ini dinilai cukup beralasan karena sejak pengumuman hasil Pilpres 2014, Hatta tak tampak mendampingi Prabowo.

Namun, kabar itu langsung dibantah keras oleh Hatta saat berkunjung ke Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, bersama Prabowo guna meninjau dokumen yang akan diserahkan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Hatta mengatakan, dirinya masih solid dengan Prabowo.

"Ah, kamu ngada-ngada saja," ujarnya sambil melempar senyum sambil menuju ke mobilnya, Kamis (24/7/2014).

Dirinya menegaskan hubungannya dengan Prabowo Subianto sampai saat ini masih baik. Komunikasi dengan Koalisi Merah Putih pun masih terjalin dengan baik. Karena itu, dirinya memastikan semua masih solid.

"Masih solid sampai akhir," singkatnya.

Keberadaan Hatta Rajasa mulai dipertanyakan saat dirinya tidak berada di sisi Prabowo saat menyampaikan sikap penarikan diri dari proses Pemilu Presiden. Tak hanya itu, keberadaan Hatta belum juga diketahui sampai akhirnya muncul di Kantor DPP PKS. (Tya/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.