Sukses

Kemunculan Pertama, Hatta Rajasa Tak lagi Berkemeja Putih

Ada yang berbeda dari penampilan Hatta sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cawapres Hatta Rajasa akhirnya menampakkan dirinya. Hatta hadir di Kantor DPP PKS untuk meninjau data yang akan diserahkan ke Mahkamah Konstitusi.

Ada yang berbeda dari penampilan Hatta sebelumnya. Jika dalam setiap sempatan Hatta selalu mengenakan kemeja putih, pantauan Liputan6.com Kamis (24/7/2014), dia tampil dengan baju warna lain.

Hatta memilih mengenakan baju koko biru sesuai dengan warna partainya PAN. Lalu dipadu dengan kopiah hitam yang melekat erat di kepalanya.

Sedangkan, Prabowo Subianto tetap dengan warna putih. Ia datang lebih dulu, dengan mengenakan baju koko putih beraksen merah di bagian kerah dan penutup kancing.

Kopiah hitam juga masih dikenakannya. Tapi, tak ada lagi garuda merah yang melekat di pakaian mantan Danjen Kopassus itu.

Hatta Rajasa bak menghilang selama 3 hari ini. Tak terlihat. Tak ada yang tahu keberadaannya setelah KPU mengumumkan hasil Pilpres.

Saat dikonfirmasi keberadaannya, Hatta menyatakan dirinya tidak ke mana pun. "Ada kok, tidak ke mana, kalian saja yang nggak pernah lihat," singkat Hatta di Kantor PKS.

Baca Juga:

Yang Ketu7uh... Video Dramatis Kemenangan Jokowi

3 Hari Menghilang, Hatta Rajasa Akhirnya Muncul di Kantor DPP PKS

Kalah Pilpres, Kubu Prabowo-Hatta Siap Gugat ke MK

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Politikus, mantan menteri kabinet Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua PAN, Calon Wakil Presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto.
    Politikus, mantan menteri kabinet Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua PAN, Calon Wakil Presiden berpasangan dengan Prabowo Subianto.

    Hatta Rajasa

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto