Sukses

3 Hari Menghilang, Hatta Rajasa Akhirnya Muncul di Kantor DPP PKS

Hatta Rajasa sempat menyapa awak media yang menunggu kemunculannya. Beberapa pertanyaan pun dilayangkan para peliput.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menghilang selama 3 hari, cawapres Hatta Rajasa akhirnya menampakkan diri. Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, menjadi tempat pertama kemunculannya.

Hatta tiba di DPP PKS sekitar pukul 16.30 WIB, Kamis (24/7/2014). Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) ini menumpangi Toyota Land Cruiser hitam bernomor polisi B 4 CID.

Turun dari mobil, Hatta sempat menyapa awak media yang menunggu kemunculannya. Beberapa pertanyaan pun dilayangkan para peliput.

"Bagaimana kabar pak?" tanya wartawan. "Baik, baik," jawab Hatta.

Saat ditanya tentang keberadaannya selama ini, Hatta mengaku tidak ke mana-mana. Hanya awak media saja yang tidak pernah melihatnya. "Ada kok, kalian saja yang tidak pernah lihat," singkatnya.

Hatta lalu memilih langsung masuk melalui pintu belakang gedung. Sedangkan, pintu depan dan lobi sudah penuh dengan bekas Formulir C1 yang sedang dirapikan.

Sebelum Hatta datang, capres Prabowo Subianto datang lebih dulu. Kedatangan Prabowo disambut Presiden PKS Anis Matta, dan politisi PKS lain seperti Fahri Hamzah dan Mahfud Siddiq.

Sesampainya di DPP PKS, Prabowo sempat meninjau kondisi berkas yang terletak hampir di seluruh sudut gedung. Setelah itu, Prabowo dan rombongan langsung naik ke lantai atas gedung. (Yus)

Baca juga:

Hatta Rajasa 3 Hari Tidak Keluar Rumah?
Keberadaan Hatta Rajasa Masih Misterius
Di Mana Hatta Saat Prabowo Tolak Pilpres?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.