Sukses

Karangan Bunga Penuhi Kediaman Jokowi di Jakarta dan Solo

Ucapan selamat dan sejumlah karangan bunga memenuhi rumah dinas Gubernur DKI di Menteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa 22 Juli 2014 lalu telah menetapkan pemenang dalam Pemilihan Presiden 2014. Sejumlah warga pun menyampaikan selamat kepada Joko Widodo (Jokowi) yang ditetapkan sebagai pemenang. Mereka juga tak lupa mengingatkan Jokowi untuk menepati janjinya saat kampanye.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (24/7/2014), sejumlah karangan bunga cantik juga menghiasi halaman rumah dinas Gubernur DKI di Menteng, Jakarta pusat. Karena memang Jokowi sejak kemarin telah menempati lagi rumah dinasnya itu.

Sementara itu, karangan bunga juga terus berdatangan di kediaman ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo di Solo, Jawa Tengah.

Meskipun tidak ada perayaan besar terkait terpilihnya Joko Widodo dan Jusuf Kalla menjadi presiden dan wakil presiden pada 22 Juli 2014 lalu, tetapi karangan bunga sudah memenuhi pekarangan rumah ibunda Jokowi di Jalan Karet Raya No. 9A, Banjar Sari, Solo, Jawa Tengah.

4 Karangan bunga besar yang memiliki background gambar Jokowi dan Jusuf Kalla tadi pagi telah memenuhi halamam rumah. Karangan bunga tersebut dikirimkan oleh para pengusaha asal Surakarta dan Kadin Surakarta.

Baca juga:

Jokowi Tak Akan Penuhi Panggilan Mabes Polri Hari ini
Anas: Gara-gara Abang Ruhut, Jokowi Menang
Keberadaan Hatta Rajasa Masih Misterius

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.