Sukses

Keberadaan Hatta Rajasa Masih Misterius

Sejak Prabowo Subianto menyatakan mundur dari Pilpres 2014 Selasa 21 Juli 2014 lalu, Hatta Rajasa bagaikan hilang ditelan bumi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Prabowo Subianto menyatakan mundur dari Pilpres 2014 Selasa 21 Juli 2014 lalu, cawapres pasangannya, Hatta Rajasa bagaikan hilang ditelan bumi. Besan Presiden SBY itu tak terlihat di Rumah Polonia, Jakarta Timur, lokasi rapat besar yang dihadiri Prabowo tengah berlangsung.

Konferensi pers yang semula dijadwalkan khusus untuk Hatta pada hari itu juga pun ditunda entah hingga kapan. Wakil Ketua Umum PAN Drajad Wibowo mengatakan, hari ini belum ada rencana Hatta untuk menunjukkan dirinya ke publik.

"Sampai pagi ini belum ada rencana konpers dari Bang Hatta, baik sebagai cawapres maupun Ketum PAN. Bang Hatta ada di satu tempat," ujar Drajad melalui pesan singkatnya di Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Drajad menjelaskan, meski Hatta tidak kelihatan, namun dia terus berkomunikasi dengan unsur-unsur pimpinan dari DPP PAN. Hatta berdiam diri tak muncul ke publik untuk mendinginkan suasana.

"Saya berharap, diamnya Bang Hatta dalam beberapa hari ini akan membantu mendinginkan suasana, sehingga makin kondusif dan damai," pungkas Drajad. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.