Sukses

Hadiri Harlah PKB, JK Mengaku Belum Bicarakan Kabinet

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengadakan Harlah ke-16 yang jatuh pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengadakan Harlah ke-16 yang jatuh pada hari ini. Acara pun dilangsungkan di markas DPP-PKB Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) hadir di Harlah PKB pada pukul 19.20 WIB dengan mengenakan batik berwarna cokelat.

Ketika ditanya persoalan kabinet yang akan membantu pemerintahannya nanti, mantan Ketua Umum Partai Golkar ini tak bicara banyak. Ia mengakui hingga saat ini belum ada pembicaraan ke arah penentuan kabinet.

"Belum kita bicarakan. Belum dibahas. Nantilah ya," ujar JK, Jakarta, Rabu (23/7/2014),

Sementara itu, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengaku Harlah kali ini sangat istimewa. Sebab, PKB mendapat kado yang sangat istimewa. Yakni berhasil mengantarkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla menduduki posisi tertinggi di Indonesia.

"Menang pilpres rasa syukur, bekerja lebih giat mengamankan amanat dari rakyat yang diberikan kepada PKB. Kado tambahan anggota DPR meningkat 100 persen," katanya di lokasi.

Pantauan di lokasi, para petinggi partai koalisi sudah terlihat hadir. Di antaranya Ketua Umum PKPI Sutiyoso, Ketua Umum Partai Hanura, dan juga Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini