Sukses

Harlah ke-16, PKB Undang Keluarga Gus Dur dan Pendukung Jokowi

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengaku harlah kali ini sangat istimewa.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merayakan hari lahir (Harlah) ke-16 di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014) malam.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengaku harlah kali ini sangat istimewa. Sebab, PKB mendapat kado yang sangat istimewa. Yakni berhasil mengantarkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla menduduki posisi tertinggi di Indonesia.

"Menang pilpres rasa syukur, bekerja lebih giat mengamankan amanat dari rakyat yang diberikan kepada PKB. Kado tambahan anggota DPR meningkat 100 persen," kata Muhaimin.

Muhaimin melanjutkan, dalam harlah ini turut mengundang keluarga presiden keempat Indonesia Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Tak hanya itu, juga mengundang para pendukung Jokowi-JK.

"Keluarga Gus Dur kita undang, yang ada di kubu Jokowi-JK juga begitu," ucap Muhaimin.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, para petinggi partai koalisi sudah terlihat hadir. Di antaranya Ketua Umum PKPI Sutiyoso, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, dan ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini