Sukses

Beri Maklumat untuk Jokowi-JK, Rakyat Kumpul di Tugu Proklamasi

Seluruh elemen masyarakat Indonesia masih larut dalam euforia kemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh elemen masyarakat Indonesia masih larut dalam euforia kemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014. Sambil menunggu buka puasa, rakyat berkumpul di Tugu Proklamasi, Jakarta, untuk mendoakan Jokowi-JK.

Sembari menunggu kehadiran Jokowi-JK, rakyat dihibur lantunan lagu. Ada beberapa lagu yang dinyanyikan, antara lain Lagu Bento dan Wakil Rakyat yang dipopulerkan Iwan Fals. Semangat nasionalisme makin terasa karena banyak masyarakat yang membawa bendera Merah Putih.

Sejumlah bendera kelompok relawan pendukung Jokowi-JK pun berkibar pula. Ada bendera Seknas Jokowi, Bara JP, Repdem, dan Garda Pemuda Nasdem.

Di atas panggung, tempat para penyanyi menghibur masyarakat yang hadir, terbentang spanduk yang cukup besar bertuliskan, "Maklumat Rakyat untuk Presiden Baru."

Pada kesempatan ini pula, hadir pula Gitaris Slank Abdee Negara. Ia pun menghibur sembari menyosialisasikan salam 3 jari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.