Sukses

Berbagai Ucapan Selamat untuk Jokowi-JK dari Pesohor

Pemerintah Amerika Serikat melalui akun Twitter resmi Kementrian Luar Negeri nya mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya selang tak berapa lama usai ditetapkan sebagai Presiden terpilih periode 2014 -2019, Joko Widodo langsung mendapatkan ucapan selamat dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) via telepon semalam 22 Juli.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (23/7/14), tak hanya mendapatkan ucapan selamat dari Presiden SBY, pria yang akrab disapa Jokowi itu juga mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah pemimpin negara.

Pemerintah Amerika Serikat melalui akun Twitter resmi Kementrian Luar Negeri nya mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Perdana Menteri Malaysia, Mohamad Najib Tun Rajak. Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong bahkan berharap kerjasama dengan Jokowi kelak bisa memperkuat hubungan birateral Indonesia-Singapura.

Tak hanya warga dan sejumlah artis Indonesia, grup musik asal Amerika, Arkarna juga mengucapkan selamat pada Jokowi melalui akun twitternya. Grup band Arkana terbilang rajin mengomentari proses pemilihan presiden (pilpres) Indonesia dan selalu memberikan dukungan kepada Jokowi.

Di jejaring sosial Instagram, ucapan dengan beragam foto juga dilayangkan untuk Jokowi. Umumnya berharap Jokowi bisa memimpin Indonesia menjadi lebih baik.

Ucapan selamat untuk Jokowi-JK bahkan menjadi mendunia karena menjadi trending topic atau topik paling diperbincangkan warga dunia maya.

Baca Juga:

Presiden Obama Ucapkan Selamat kepada Jokowi

Komisi Eropa Ucapkan Selamat kepada Jokowi-JK

"Prabowo-Hatta" Ucapkan Selamat ke Jokowi-JK Lewat Spanduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini