Sukses

Slank Akan Gelar Konser untuk Satukan Indonesia

Abdee juga mengatakan bagi para musisi yang berbeda pandangan politik, juga diundang untuk manggung bersama dalam konser tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Gitaris Band Slank Abdee Negara menuturkan niatnya untuk membuat konser besar. Konser itu nantinya akan terbuka untuk tiap masyarakat, tidak peduli pilihan politiknya.

Konser itu bertujuan untuk menyatukan Indonesia, setelah pada Pilpres kemarin banyak masyarakat terpecah jadi 2 kubu, sesuai dengan 2 pasangan yang dicalonkan.

"Ada rencana, kita sebenarnya undang semua teman musisi baik yang mendukung Prabowo-Hatta semuanya diundang. Jadi kita berharap ada semacam konser atau kegiatan bersama untuk menunjukkan kita tetap satu, seperti kata Pak Jokowi," ungkap Abdee di Gedung PBNU, Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Abdee mengatakan, tidak perlu ada rasa sakit hati dan mempersoalkan siapa menang atau kalah setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

"Nggak perlu sakit hati, siapapun yang menang atau kalah. Orang-orang yang mendukung Prabowo bisa menjadi lebih baik. Sebenarnya tujuan kita sama. Yang penting kita bersama-sama telah melakukan proses sakit hati. Kita sebagai warga negara telah berhasil menentukan itu," tandas Abdee. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.