Sukses

Tjahjo PDIP: Sudah Saatnya 2 Tokoh Negarawan Itu Bertemu

"Hubungan Pak Jokowi dengan Pak Prabowo tidak ada masalah."

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK, Tjahjo Kumolo mengatakan tak ada masalah dalam hubungan antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto. Sebab kedua tokoh itu memiliki sikap negarawan.

"Hubungan Pak Jokowi dengan Pak Prabowo tidak ada masalah setahu saya loh. Nggak ada masalah ya," kata Tjahjo usai acara perhitungan akhir suara di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (22/7/2014) malam.

Sekjen PDIP itu menambahkan bahwa pertemuan kedua kandidat yang bertarung dalam bursa capres tersebut bukanlah masalah partai melainkan persoalan sikap kenegarawan yang sebaiknya didahulukan.

"Ini bukan masalah PDIP tapi masalah kedua tokoh yakni tokoh negarawan. Saya kira sudah saatnya kedua belah pihak ketemuan," ungkap Tjahjo.

Sementara terkait menghadapi gugatan yang dilayangkan koalisi merah putih ke Mahkamah Konstitusi (MK), Tjahjo enggan menangapinya secara serius. Pihaknya lebih memilih menungu saatnya tiba.

"Kita tunggu saja, ada saatnya nanti," tukas Tjahjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini